Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Monday, September 20, 2010

BOM MOBIL MENGGUNCANG BAGDAD, 36 ORANG TEWAS


erangkaian tiga bom mobil mengguncang ibukota Irak Baghdad Minggu (19/9).
(ERABARU.NET) Irak - Serangkaian tiga bom mobil mengguncang ibukota Irak Baghdad dan kota terdekat Fallujah, menewaskan 36 orang, menurut laporan media pada hari Minggu (19/9) kemarin.
Lebih dari 110 orang juga terluka dalam ledakan tersebut, yang cukup kuat untuk mengambil bongkahan besar dari bangunan di dekatnya, Associated Pressmelaporkan.


Ledakan itu adalah serangan terburuk yang terjadi di negara ini yang terlihat sejak ribuan pasukan Amerika ditarik keluar pada 1 September. Begitu pasukan ditarik keluar, pemberontak sudah mulai menyerang, berusaha untuk memanfaatkan lubang keamanan baru di negara itu.
Sebagian besar orang yang tewas dalam tiga serangan itu adalah warga sipil. Tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, AP mencatat. Hampir 50.000 pasukan AS masih berada di Irak untuk membantu melatih pasukan keamanan Irak. (Epoch Times/dia)






































No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive