Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Sunday, August 29, 2010

Militer Rusia mengakui kehilangan 22 tentara bonekanya selama penyerangan Mujahidin di kampung halaman Kadyrov's

Publikasi waktu: 29 Agustus 2010, 19:26 

Pada sebuah AP foto- mobil dari salah satu Kadyrovites dibakar oleh Mujahidin.

Setelah 12 jam berpikir sejak munculnya laporan pertama tentang pertempuran di Khosi-Yurt, penjajah Rusia mengatakan bahwa polisi 5 Kadyrov telah tewas dan 17 cedera serius selama serangan Mujahidin di markas besar pemimpin kelompok dari minions Rusia Kadyrov dalam pulang desa Khosi-Yurt.


The News RIA melaporkan dengan mengacu pada pendudukan geng "penyelidikan komite" yang "7 warga sipil luka-luka", selain menjadi 22 tewas dan terluka Kadyrovites.

Dengan demikian, angka sendiri Kadyrov itu tampaknya sangat diremehkan.

Perlu diingat bahwa 15 boneka dihilangkan, menurut angka Mujahidin.Mujahidin tidak mengatakan apa-apa pada jumlah musuh terluka. Di antara mereka yang tewas 5 musuh adalah orang-orang dekat dengan Kadyrov.Sedikitnya 10 rumah boneka telah dibakar.

Kadyrov klaim tentang 12 diduga martir Mujahidin selama pertempuran tidak juga dikonfirmasi.

penjajah Rusia melaporkan tentang beberapa 7 "militan" diduga "meledakkan diri" dan karena itu mereka seharusnya bisa diidentifikasi oleh sisa bagian tubuh.

Mari kita ingat bahwa 3 mujahidin tewas dalam serangan di desa Khosi-Yurt, menurut peserta operasi khusus. Nasib lain 2 Mujahidin masih belum diketahui, karena mereka belum menghubungi perintah Mujahidin.

Sumber dari kalangan penduduk desa Khosi-Yurt mengatakan bahwa sekelompok sandera dari antara orang-orang muda yang telah lama diadakan di penjara rahasia di desa itu dilaksanakan di bawah perintah dari Kadyrov.

Laporan sumber tentang eksekusi 8 sampai 10 sandera yang Kadyrov ingin hadir sebagai "militan mati".

Laporan dari "7 militan yang meledakkan diri dan mereka bisa diidentifikasi" poin langsung ke fakta bahwa 7 sandera telah dieksekusi dan mayat mereka hancur sehingga mereka tidak bisa diidentifikasi.

Jika tidak, ini bisa mati sandera telah diidentifikasi, dan kemudian berbohong tentang Mujahidin dituduh membunuh bisa saja ditemukan.

Sementara itu, media Barat melaporkan pada keberhasilan serangan Mujahidin Kaukasus di markas Kadyrov's.

Grigory Shvedov, dengan editor-in-chief dari kantor berita internet Kaukasia Knot, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan biro Moskow dari Reuters: "serangan ini adalah pesan ke Kadyrov, yang menganggap dirinya sepenuhnya mengendalikan situasi.

sabotase ini terlihat cukup sukses, dan merupakan tanda bahwa kita bisa berharap lonjakan dalam kegiatan serupa lebih lanjut tentang ".

Seorang ahli dengan layanan analitis bahasa Inggris-Amerika Serikat Radio Liberty, Liz Fuller, juga memuji keberhasilan operasi Mujahidin Kaukasus.

Dia mencatat dengan mengacu pada KC bahwa 60 Mujahidin berpartisipasi dalam operasi itu dan membuat olok Kadyrov yang dalam beberapa tahun terakhir "secara konsisten melebih-lebihkan jumlah Mujahidin membunuh dan meremehkan jumlah pejuang yang masih bersembunyi di pegunungan".

Fuller menjelaskan serangan 29 Agustus sebagai ofensif "terbesar skala" diluncurkan oleh pejuang Chechnya sejauh tahun ini, dan juga "paling berani" sebagai pejuang yang ditargetkan "Kadyrov kampung itu".

"Sebagian besar serangan yang telah dilaporkan selama tahun lalu telah melibatkan pejuang hanya lima atau 10", Fuller kata dan ditambahkan:

"Situs web perlawanan kavkaz.center (sehingga ditulis dalam menerbitkan teks, mungkin, dimaksudkan untuk menghilangkan kemungkinan pembaca untuk mengunjungi website dan membaca sendiri - KC) sekarang mengatakan bahwa serangan pagi ini adalah dengan 60 pejuang dalam tiga kelompok terpisah, di bawah tiga komandan yang berbeda Ini berarti itu serangan lebih besar dari yang telah kita lihat selama beberapa waktu.. Dan tentu saja pilihan target sangat signifikan dalam bahwa itu adalah usaha yang jelas untuk mendiskreditkan dan menghina dan mempermalukan Kadyrov sendiri ".

"Identitas tersangka militan dan kesetiaan mereka kepada kelompok-kelompok pemberontak masih belum jelas", menulis Amerika radio Liberty pada bahasa Inggris-bahasa situs analitik nya.

Sementara itu, kata badan AS AP reporter pada tempat kejadian melihat api-rumah hancur dan peluru-sarat dari Kadyrovites, dengan bagian-bagian tubuh mereka terbaring di antara puing-puing.

Seorang penduduk desa Kadyrov's, Vargan Edelgeriyeva, 48, mengatakan gunbattle dimulai sekitar pukul 03:00 di sebuah situs konstruksi sekitar 150 meter dari kediaman Kadyrov's.

Mujahidin melakukan menyapu "" rumah Kadyrovites '. Secara khusus, boneka Kadyrov dari 30 tahun telah "disapu" dengan sebuah granat tangan di salah satu rumah-rumah. 

Departemen Monitoring
Kavkaz Center

No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive