Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Monday, March 22, 2010

Solusi Herbal untuk Flu,Batuk,ISPA dan sejenisnya

Gunakan herbal ajaib gurah, manfaat :
Mengobati demam,
* TBC,
* Asthma,
* Sesak napas,
* Mencegah dan mengobati flu/pilek,
* batuk,
* migrain
* hidung meler
* mudah pusing
* alergi debu
* Sinusitis
* Batuk menahun
* Bronchistis
* dan memanjangkan nafas.

KOMPOSISI:
- Nigella sativa
- Clerodendron serratum
- Zingiberis officinale, dll

Aturan Pakai:
Pengobatan: 3 x sehari 1-3 kapsul

Pencegahan : 2 x sehari 1-2 kapsul Diminum sebelum makan & perbanyak minum air putih Tidak untuk wanita hamil & anak-anak

TESTIMONIAL :
Saya kenal kapsul gurah ini dari kaka saya, ketika itu saya mau flu, badan sudah ga enak, hidung meler dan gejala flu lainnya. Kata kaka minum 3 kapsul gurah ini sebelum makan terasa khasiat kontan. Allhamdulillah setelah dituruti ternyata benar. Jjadi setiap mau flu sy minum kapsul gurah ini dan khasiatnya sama. Aji - Pasar Minggu.

Saya mengidap sesak napas menahun, klo batuk setelahnya keluar bunyi ngik.. ngik.. Blum smpat ke dokter, suami memberi kapsul gurah ini, setelah minum 3hari Allhamdulillah dengan menakjubkan sy keluhan-keluhan saya hilang. Aisyah - Banjarnegara.

Ayah sy sesak napas diopname 10 hari di RS habis 10jt tapi ga sembuh. Setelah habiskan 2btl kapsul gurah, sesak napasnya hilang. Bpk Subandi - Kampar - Riau.

Alhamdulillah, bapakku sembuh dari TBC setelah minum secara rutin kapsul gurah herbal ini. Dulu batuknya sampai mengeluarkan darah, sekarang sudah berhenti batuknya. Abdullah - Wonosari Gunung Kidul - Yogyakarta.

Sebelum saya minum kapsul gurah ini saya pernah menderita sakit batuk, hidung mampet sehingga mengganggu aktivitas belajar. Saya menderita sakit tersebut selama tiga minggu. Kemudian saya mencoba minum kapsul gurah ini selama tiga hari. Dengan minum kapsul tersebut alhamdulillah saya merasakan ada perubahan, batuk menhadi hilang, dan hidung terasa lega. Saifullah, Santri Ponpes Ta’dhimussunah, Bagian Tahfizul Quran – Puntuk – Jogoyitnan – Wonosobo.

Saya sering migran. Setelah minum gurah ini alhamdulillah sembuh. Karenanya saya selalu sedia di rumah. Yayah Shalihah - Bogor.

Diagnosa Dokter : alergi angin dan sinusitis, kebiasaan awalnya bersin-bersin, batuk-batuk, kadang ada darah. Setelah seminggu saya konsumsi, keadaan sudah membaik kesehatan sudah pulih, Alhamdulillah, saya minum sesuai dosis, sudah habis 3 botol kecil. Bapak Asbir- Kalsel.

No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive