Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Monday, March 22, 2010

KESAKSIAN SEMBUH DARI PENYAKIT RINGAN DAN KRONIS

Rasulullah bukanlah seorang tabib dan bukan pula seorang ilmuwan,akan tetapi beliau adalah Utusan ALLAH yang menerima dan menyampaikan risalah..beliau mengajari manusia bagaimana mengobati diri sendiri untuk mengalahkan penyakit-penyakit hati dan badan,sehingga dengan demikian dengan serempak beliau telah melestarikan keimanan dan kesehatan.

Sehubungan dengan pangkal penyakit,hadits berikut menurut pandangan saya merupakan dasar dari segala pengobatan :
“Wadah paling buruk yang diisi anak adam adalah perutnya,sebab ia (perut) hanya menampung beberapa suap makanan,sepertiganya untuk minuman,dan sepertiga yang lainnya untuk pernafasan”

Adapula hadits yang lain yang juga mencakup pengobatan ilahiyan dan pengobatan bumi : “kamu harus menggunakan 2 obat :madu dan al-Qur’an” juga termuat dalam hadits yang lain : “Kesembuhan ada dalam tiga perkara : meminum madu,berbekam dengan gelas dan bakaran api.Tetapi aku melarang umatku melakukan pembakaran dengan besi”

Rosulullah telah memberi petunjuk dalam bidang pengobatan dan beliau mempraktekkan serta meresepkan bagi orang lain..

Keyakinan akan semua yang telah diajarkan oleh rosul inilah yang membuat saya merasa bahwa apa yang saya lakukan akan bermanfaat untuk ummat..

Demikian maksud dan tujuan pengobatan ini,mudah-mudahan “istiqomah herbal” dapat membantu masyarakat yang membutuhkan produk herbal dan mamahami pengobatan yang telah di ajarkan oleh rosul..

TESTIMONI PRIBADI

Produk exer saya kenal berawal dari kejadian yang tidak saya duga..Saya diperkenalkan oleh seorang teman tentang produk ini,namun karena saya merasa bahwa apapun produk yang akan kita jual pastinya kita mengatakan produk ini bagus..dan saya orang yang tidak mudah percaya kepada siapapun kecuali saya merasakannya sendiri…

Saat itu suami saya pulang dari masjid,kemudian dia membawa produk yang namanya CHILSMART dia katakan bahwa berdasarkan informasi dapat menyembuhkan penyakit yang dia derita yaitu dia sering merasakan hidungnya tersumbat di pagi hari seperti ada polif di dalamnya..saya hanya menjawab “semua produk pasti dikatakan bagus oleh penjualnya,untuk apa?..Akhirnya karena saya tidak memberikan suport,maka produk itu disimpannya..

KASUS 1

Suatu hari..anak saya yang ke 3 demam tinggi..sehari-hari biasanya anak saya selalu menkonsumsi madu as-syifa..secara kebetulan madu itu habis..kemudian saya baca komposisi pada produk CHILSMART yang pernah dibeli oleh suami saya tanpa pikir panjang saya berikan produk itu ke anak saya..sungguh di luar dugaan!..tidak lama kemudian di seluluh tubuh anak saya terdapat bintik-bintik merah…setelah saya perhatikan itu adalah “tampek”..alhamdulillah..saya sangat bersyukur sekali..apa yang terjadi jika bintik merah itu tidak keluar?..karenanya saya langsung memanggil teman saya yang pernah menawarkan produk tersebut..saya langsung menyatakan untuk menjadi MEMBER STOKIST..awalnya saya tidak mempunyai niat untuk bisnis di produk ini,saya hanya ingin seluruh keluarga bisa menkonsumsinya…

KASUS 2

suami saya selama ini memiliki hypertensi dan selalu menkonsumsi obat dokter yang harus dia minum setiap hari..dan itupun sudah difonis dokter harus minum seumur hidup..suatu hari saya katakan kepada suami saya untuk beralih ke produk herbal (exer),suami saya mengatakan : berani tanggung jawab? saya bilang berani…walau awalnya ragu dengan niat dan bismillah saya coba..alhamdulillah sampai saat ini obat dokter sudah ia tinggalkan yang dokter sudah memfonis harus seumur hidup!..selama 2 minggu memang harus didampingi dengan jeda 2 jam setelah obat dokter kemudian minum produk herbal ini…Produk yang di konsumsi suami saya adalah SCORDINE,NEGELLON,GOLDEN NUTRISI dan MADU…

KASUS 3

Ini terjadi pada ibu saya..saat itu beliau merasakan seluruh tubuhnya lemas,mual dan panas tinggi…Saat itu dokter menyatakan ibu saya mnderita types..pertolongan pertama yang saya lakukan adalah ibu saya menkonsumsi MADU yang saat itu harus di minum 1 jam sekali…alhamdulillah..semua yang dirasakan hilang..

KASUS 4

ini terjadi pada adik laki-laki saya..saat itu dia merasakan sakit bukan main di lambungnya..selama ini penyakit yang dideritanya memang seputar dengan masalah pencernaan bahkan dia di fonis oleh dokter adalah kanker usus..pernah dirawat dirumah sakit dan ususnya itu harus di potong namun dia menolaknya..saat itu saya menyarankan minum GOLDEN NUTRISI yang dilakukan saat itu diminum 1 jam sekali..alhamdulillah sore saya melihat perubahan yang awalnya tidak dapat duduk sore itu saya melihat dia sudah duduk..sampai saat ini dia menkonsumsi produk itu..

KASUS 5

Ini terjadi pada paman saya..Beliau menderita diabetes yang memang sudah kehilangan jari kakinya..sudah 3 jari dokter memotongnya..setelah sekian lama dirumah sakit dan sudah dinyatakan boleh pulang..saat saya menjenguk yang saya lihat adalah hidup tanpa gairah,muka pucat..badan kurus..akhirnya saya bawa konsultan therapis exer..setelah diperiksa paman saya harus menkonsumsi EXER TEA,SCORDINE,NIGELLON,BIOVIT dan MAVERA.. Alhamdulillah..luka yang di deritanya sudah kering..tubuhnya terlihat segar dan pancaran semangat hidup itu ada…

Semua yang saya ungkapkan adalah nyata..ini terjadi pada saya dan keluarga..karnanya dari semua kejadian itu saya sangat ingin membantu orang untuk melihat dan mengenal produk herbal yang memang sudah diakui kwalitasnya..dengan membuka sebuah klinik semoga saya dapat membantu saudara-saudara saya yang tergantung dengan obat-obat kimia berpindah ke produk herbal yang tidak akan merusak tubuh..


Dicopy paste dari http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive