Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Thursday, March 25, 2010

Kesaksian masyarakat tentang khasiat produk EXER

AKTIFITAS TINGGI STAMINA TETAP PRIMA

Nama : Drs.H.Balkan Kaplale (Anggota DPR-RI Komisi X)
Umur : 63 tahun
Alamat : Permata Mediterania Komp. DPR-RI Blok A5, Jakarta Barat
Kasus : Stroke(2003),Diabetes,Hipertensi, Jantung Koroner (2006)

balkan.jpg Sebagai anggota dewan kesibukan saya sangat luar biasa.Akibatnya kesehatan jadi taruhan. Pola makan kurang terjaga sedangkan aktifitas tinggi sehingga kesehatan sering terganggu.
Sejak tahun 2003 saya sudah rutin konsumsi obat-obat dokter untuk berbagai keluhan kesehatan saya.Seiring berjalannya waktu obat yang saya minum semakin bertambah;jumlah maupun jenisnya. Saya sangat khawatir dengan efek yang ditimbulkan tapi saya tidak punya pilihan.Pada tahun ini pula tiba-tiba saya terserang stroke berat,badan mati sebelah tubuh bagian kiri tidak bisa digerakkan. Saya diopname di RS selama satu minggu,selanjutnya saya melakukan pengobatan dengan berbagai therapy.
Pada tahun 2006 saya dinyatakan komplikasi penyakit Diabetes,Hipertensi dan Jantung Koroner.Maka semakin banyaklah obat dokter yang harus saya minum tiap hari.Agustus 2006 saya menjalani operasi jantung. Pada jantung saya dipasang balon dan 2 ring (dipasang melalui urat nadi dipergelangan tangan sebelah kiri)
Alhamdulillah awal tahun 2007 anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk nutrisi dari Exer Indonesia.Saya mengkonsumsi produk herbal tersebut diantaranya:Scordine 1x2 caps, Nigellone 1x2 tab,Exer Pure Honey 1x2 sdm hanya pada pagi hari saja.Memang saya konsumsi produk Exer Indonesia tersebut masih dosis minimal tapi kata anak saya minimal bisa mengurangi efek samping obat-obat kimia sintetis saya.
Sejak saya rutinkan konsumsi produk herbal itu penyakit saya jarang kambuh (alhamdulillah). Jantung tidak pernah berdebar-debar seperti dulu lagi.Kondisi badan lebih fit,bugar dan lebih bertenaga.Beraktifitas tinggi,berpergian ke luar kota ataupun ke luar negeri bisa dinikmati dan tidak mudah lelah seperti dulu (alhamdulillah)Tambah Sehat,Tambah Kuat,Tambah Iman,Tambah Taqwa!!! Insya Allah!!!


Terbebas dari Ketergantungan Obat Jantung dan Obat Hipertensi

Nama : Dr.HM.A.Moechtar, MPH
(Mantan Wakil Direktur RS Persahabatan)
Umur : 65 tahun
Alamat : Komp. Depkes Blok A 6 No.26 Sunter Jaya, Jakarta-Utara
Kasus : Hipertensi (± 10 th), Jantung Koroner (± 2 th)

asril.jpgPuji Syukur hanya milik Allah SWT. Sungguh luar biasa …!!! Setelah hampir ± 10 tahun saya sangat tergantung pada obat Hipertensi dan 2 tahun belakangan ditambah dengan obat Jantung (semuanya obat kimia sintetis & harus diminum rutin setiap hari), tapi setelah berkenalan dengan produk-produk Exer Indonesia ( sebagian besar merupakan produk nutrisi wahyu ilahiyah), saya bisa terbebas dari obat-obat tersebut.
Ketika pertama mengkonsumsi produk-produk Exer Indonesia (diantaranya: Nigellone 2x2 tablet, Scordine 2x2 capsul, Exer Pure Honey 3x2 sdm dan kadang-kadang ditambah Dactylivera 2x2 sdm), saya tidak langsung menghentikan obat Hipertensi & obat Jantung,tapi dikombinasi dengan diberi jarak 2 jam minum obat Jantung & obat Hipertensi,setelah itu baru minum produk-produk Exer Indonesia.
Keadaan kesehatan saya semakin membaik hanya dalam waktu 2 minggu,tubuh lebih fit, lebih segar & lebih sehat dibanding sebelumnya sehingga saya mulai mengurangi dosis obat Jantung & obat Hipertensi secara bertahap sementara produk Exer Indonesia tetap dikonsumsi setiap hari.
Setelah 2 bulan, obat Jantung & obat Hipertensi hanya saya konsumsi satu kali dalam 3 hari, produk Exer Indonesia diteruskan dengan dosis tetap seperti semula.
Sekarang saya hampir-hampir tidak pernah lagi minum obat Jantung & obat Hipertensi tersebut, (kecuali kalau kondisi tubuh atau pikiran lagi beban berat).Tapi untuk maintenance saya rutin konsumsi Nigellone 2x2 tablet, Scordine 2x2 capsul, Exer Pure Honey 3x2 sdm.Yang pasti… Alhamdulillah kondisi saya semakin sehat,semakin bugar,semakin bertenaga dan semakin berkualitas.Semuanya itu atas izin Allah swt
Terima kasih PT Exer Indonesia. Semoga selalu sukses dan jaya, Amin…!!!


Berat badan Turun 5 Kg dalam 2 bulan

Nama : Fitria Dewi
Usia : 28 thn
Alamat : Komp. Garuda Cipondoh Tangerang
fitriadewi.jpg
Exer Pure Honey memang luar biasa..! Madu ini cocok untuk dikonsumsi dari anak-anak sampai orang tua. Khasiatnya selain menjaga daya tahan tubuh, juga bisa untuk menjaga kesehatan kulit sehingga terlihat tetap cerah. Bahkan ayah saya yang berusia 62 tahun dan menderita penyakit diabetes pun senang sekali mengkonsumsi madu Exer ini supaya selalu kelihatan ‘fit’ sehingga dapat terus melakukan aktifitas bisnisnya, dan beliau selalu mengkonsumsinya malam hari sebelum tidur supaya nyenyak tidurnya dan bisa bangun pagi dalam keadaan segar…Rasanya pun manis tapi tidak bikin ‘eneg’, bahkan pelanggan saya yang suka nitip madu ini mengatakan bahwa rasa madunya ‘seperti kue’..he..he. cobain deh kalo nggak percaya..:) Sekali minum madu Exer, pasti nggak mau yang lain…


Terbebas dari derita “Asam Urat” yang berkepanjangan

Nama : Hj.Husnah
Umur : 53 th
Alamat : Jl.kemuning dalam No.4 Rt.011 Rw.06 Pejaten Ps.Minggu Jak-Sel

husnah.jpg Awalnya aku hanya merasa sering pegal-pegal, kaki sakit & semutan. Ini terjadi dimulai ± 3 tahun yang lalu.Aku mengira hal itu hanya akibat capek biasa. Tapi seiring berjalannnya waktu rasa pegal-pegal dan sakit dipersendian makin menyiksa. Berdiri sakit, duduk sakit, apalagi saat bangun dari tidur,sakit pada kaki dan tumit sangat luar biasa… ketika diinjakkan. Aku tidak mau tidur siang karena trauma dengan rasa sakit tersebut.Setelah dicek ternyata aku menderita asam urat akut (7.5). Aku mulai kurangi konsumsi jeroan,santan,sayuran hijau & kacang-kacangan (padahal makanan ini kegemaranku) dan mencoba mengobatinya dengan berbagai cara. Mulai obat dokter serta jamu asam urat yang direkomendasikan. Hasilnya asam uratku bukan makin baik,tapi sakit yang kurasakan makin bertambah, sampai suatu kali aku pernah hampir pingsan setelah konsumsi jamu asam urat yang berbentuk bubuk (aku seperti keracunan, badan menggigil & tubuh sangat lemah).Pada akhir tahun 2007 seorang temen anakku menganjurkan konsumsi produk herbal”Nutrisi wahyu ilahiyah” yang di produksi oleh PT.Exer Indonesia. Mulailah aku konsumsi produk-produk tersebut diantaranya: Golden Nutrition 2x2 sdm, Mavera 2x2 capsul, Nigellone 2x2 tablet. Minggu pertama konsumsi, penyakitku seperti kambuh, tangan kanan pegal sekali & semutan (seperti baru mengangkat beban berat). Tapi, sebelum mengkonsumsi produk-produk tersebut aku dipahamkan akan adanya proses cleansing (detoksifikasi), aku teruskan minum produk tersebut.

Setelah berlalu satu bulan, pegal-pegal hilang, kaki tidak sakit diinjakkan, ikut majlis taklim nyaman dan kuat duduk berlama-lama. Bahkan ketika naik kendaraan umum,aku mampu berdiri dari Ps. Minggu ke Slipi (Subhanallah), pergi ke Senen, Glodok sendirian dan naik kendaraan umum,oke-oke saja……Pergi ke luar kota juga tidak masalah. Gendong cucu (berlama-lama) bisa dinikmati.Bahkan beberapa kali ikut Training Exer Indonesia dan menginap beberapa malam di Puncak Bogor dengan udaranya yang sangat dingin,”no problem”. !! Alhamdulillah….!!!!


Demam Berdarah,Campak Jepang (Rubella)
segera beri Golden Nutrition,Exer Pure Honey secara Intens

Nama : Fadhlika Bella Shafira
Umur : 10 th
Alamat :Jl.Islamiyah Jakarta Barat
Kasus :Demam berdarah dan Rubella (Campak Jepang)

bella.jpgAwal tahun 2008 anak saya (Bella) badannya panas.Saya kira panas biasa.lalu saya beri produk-produk Exer Indonesia seperti biasa, tapi belum terlalu intens.Hampir selama seminggu panas tubuhnya turun-naik.Perkiraan saya dia hanya demam biasa,masih saya sambi,masih sering saya tinggal (sebab kebetulan aktifitas saya saat itu sangat banyak & sulit untuk ditinggalkan).Ketika ada acara group bisnis di Puncak,Bella saya ikut sertakan padahal panasnya masih turun-naik.Pada saat di Puncak Bella panasnya makin tinggi,bibirnya pecah-pecah dan sering ngigau.
Teman-teman menyarankan agar Bella cek darah ke laboratorium.Ternyata anak saya positif terkena Demam Berdarah. Dokter menyarankan untuk dirawat di RS,tapi saya coba untuk rawat sendiri dulu dirumah bersama ayahnya.Saya beri Golden Nutrition & Exer pure Honey tiap 1/2 – 1 jam sekali, Scordine 3x2 caps,Chilsmart 3x2 sdm.Panasnya turun selama 24 jam tapi trombositnya belum bagus masih 160. Sempat saya tinggal lagi dan diserahkan perawatan sementara pada ayahnya.Ternyata ketika saya tinggal selama ± 6 jam Bella tidak mau menuruti ayahnya minum Golden Nutrition & Exer Pure Honey tiap satu jam (biasa… anak-anak dengan ayahnya kolokan).Ketika saya pulang badannya panas lagi,lalu cek darah ternyata trombositnya turun menjadi 100.Akhirnya agar perawatan lebih telaten,diputuskan dirawat di RS.Saat dirawat dan diperiksa lebih intens, ternyata Bella bukan hanya terkena Demam Berdarah juga terkena Campak Jepang (Rubella).Dibawa ke RS sejak maghrib (dirawat di RS hanya satu malam),dokter datang pagi dan menyatakan Bella sudah sembuh dan boleh pulang.
Selama di RS, Bella tetap diberi Produk Exer Indonesia, Golden Nutrition, Exer Pure Honey, Scordine, Chilsmart lebih intens. Alhamdulillah, bersama produk-produk Exer Indonesia yang berkualitas dan terbaik, anakku tidak perlu berlama-lama di RS.
Exer Indonesia… be the best!!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive