Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Sunday, March 28, 2010

Exer Center Tambun Bekasi Timur

EXER CENTER TAMBUN

Ruko Sentra Niaga Kalimas Blok A-9B

Jl. Lambang Jaya Inspeksi Saluran Kalimalang Lambang Jaya Tambun Bekasi Timur

Telp. 021- 33435597, 021-88394720, 08161635358 Web: elisherbal.blogspot.com

Chat at YM:echj.elisheryirawati, FB:add Elis Herry Irawati    


 

EXER PURE HONEY

Satu-satunya madu bersertifikat di Indonesia


 

Manfaat dan Khasiat :

  • Bersifat antibiotic,anti toxic/racun,antiviral,anti inflammatory,anti carcinogeric,expectorant,anti allergenic,laxative,anti anemic & tonic. Meningkatkatan kecerdasan otak, stamina dan vitalitas,meningkatkann system autoimmune tubuh kita & jumlah hemoglobin darah & gangguan metabolism tubuh kita.
  • Membantu penyerapan calcium, pertumbuhan & pemeliharaan tulang
  • Dapat digunakan untuk kecantikan sebagai masker muka
  • Mengataasi kelelahan & bersifat ulcer healing, juga mengandug senyawa radikal hydrogen peroksida yg bersifat membunuh bakteri jahat dan mikro organism pathogen lainnya.
  • Mensuplai energi instant, tanpa merangsang pengeluaran insulin secara mendadak


 


 


GOLDEN NUTRITION

Manfaat dan Khasiat :

  • Bersifat anti bakteri & jamur, mengatasi pegal & linu, anti radang & meningkatkan autoimmune tubuh kita.
  • Anti oksidan terbaik dan anti tumor. Menekan jumlah kolesterol darah dan asam lemak. Mencegah peningkatan gula darah dan pembekuan darah.
  • Melancarkan peredaran darah dan organ saluran kencing. Meningkatkan sekresi insulin pada penderita diabetes.
  • Mencegah dan mengobati asma,alergi,flek paru-paru,sakit sendi. Ber sifat detoksifikasi dan menyeimbangkan sitem metabolism tubuh kita. Memelihara organ tubuh (jantung,liver,ginjal,pancreas,empedu,paru-paru). Mencegah dan mengobati kista,mium,tumor & kanker. Mencegah dan mengobati batuk,pilek,demam dan sakit kepala


 

CHILSMART

Khasiat dan manfaat:

  • Menambah nafsu makan & sumber nutrisi otak
  • Meningkatkan kecerdasan dan daya konsentrasi
  • Meningkatkan daya immunitas tubuh dan merupakan sumber antibiotic alamiah
  • Merangsang hormon pertumbuhan& menyehatkan organ pencernaan
  • Mencegah dan mengobati demam, batuk, pilek dan kejang-kejang


 


 

Lokasi EXER CENTER Tambun Bekasi


Testimoni Produk


 

Demam Berdarah,Campak Jepang (Rubella)

segera beri Golden Nutrition,Exer Pure Hon
ey secara Intens    

        

Nama : Fadhlika Bella Shafira        

Umur : 10 th

Alamat :Jl.Islamiyah Jakarta Barat

Kasus :Demam berdarah dan Rubella (Campak Jepang)


 


 

Awal tahun 2008 anak saya (Bella) badannya panas.Saya kira panas biasa.lalu saya beri produk-produk Exer Indonesia seperti biasa, tapi belum terlalu intens.Hampir selama seminggu panas tubuhnya turun-naik.Perkiraan saya dia hanya demam biasa,masih saya sambi,masih sering saya tinggal (sebab kebetulan aktifitas saya saat itu sangat banyak & sulit untuk ditinggalkan).Ketika ada acara group bisnis di Puncak,Bella saya ikut sertakan padahal panasnya masih turun-naik.Pada saat di Puncak Bella panasnya makin tinggi,bibirnya pecah-pecah dan sering ngigau.

Teman-teman menyarankan agar Bella cek darah ke laboratorium.Ternyata anak saya positif terkena Demam Berdarah. Dokter menyarankan untuk dirawat di RS,tapi saya coba untuk rawat sendiri dulu dirumah bersama ayahnya.Saya beri Golden Nutrition & Exer pure Honey tiap 1/2 – 1 jam sekali, Scordine 3x2 caps,Chilsmart 3x2 sdm.Panasnya turun selama 24 jam tapi trombositnya belum bagus masih 160. Sempat saya tinggal lagi dan diserahkan perawatan sementara pada ayahnya.Ternyata ketika saya tinggal selama ± 6 jam Bella tidak mau menuruti ayahnya minum Golden Nutrition & Exer Pure Honey tiap satu jam (biasa… anak-anak dengan ayahnya kolokan).Ketika saya pulang badannya panas lagi,lalu cek darah ternyata trombositnya turun menjadi 100.Akhirnya agar perawatan lebih telaten,diputuskan dirawat di RS.Saat dirawat dan diperiksa lebih intens, ternyata Bella bukan hanya terkena Demam Berdarah juga terkena Campak Jepang (Rubella).Dibawa ke RS sejak maghrib (dirawat di RS hanya satu malam),dokter datang pagi dan menyatakan Bella sudah sembuh dan boleh pulang.Selama di RS, Bella tetap diberi Produk Exer Indonesia, Golden Nutrition, Exer Pure Honey, Scordine, Chilsmart lebih intens. Alhamdulillah, bersama produk-produk Exer Indonesia yang berkualitas dan terbaik, anakku tidak perlu berlama-lama di RS.

Exer Indonesia… be the best!!!


 

BEBAS DARI KETERGANTUNGAN OBAT JANTUNG DAN OBAT HIPERTENSI

Nama : Dr. HM. A. Mochtar, MPH            

Umur : 65 tahun

Alamat : Komp. Depkes Blok A6/26 Sunter Jaya Jakut

Kasus : Hipertensi (±10 th), Jantung Koroner (±2 th)


Puji syukur hanya milik Allah SWT. Sungguh luar biasa..!! Setelah hampir ±10 th saya sangat tergantung kepada obat hipertensi dan 2 tahun belakangan ditambah dengan obat sakit jantung (semuanya obat kimia sintetis & harus diminum rutin setiap hari), tapi setelah berkenalan dgn produk-produk exerindonesia, saya bisa terbebas dari obat-obat tersebut.

Ketika pertama kali mengkonsumsi produk2 exerindonesia (Nigellone 2x2 tablet, Scordine 2x2 kapsul, Pure Honey 3x2 sdm & kadang ditambah Dactylivera 2x2 sdm), saya tidak langsung menghentikan obat hipertensi & obat jantung, tapi dikomginasi dengan diberi jarak 2 jam minum obat jantung & hipertensi, setelah itu baru minum produk2 Exerindonesia.

Kesehatan saya semakin membaik hanya dalam waktu 2 minggu, tubuh lebih fit, lebih segar & sehat dibanding sebelumnya sehingga saya mulai mengurangi dosis obat jantung. & hipertensi secara bertahap sementara produk exerindonesia tetap dikonsumsi setiap hari. Setelah 2 bulan obat jantung & obat hipertensi hanya saya konsumsi 1x dalam 3 hari, konsumsi produk exerindonesia diteruskan dgn dosis tetap seperti semula.

Sekarang saya hampir –hampir tidak pernah lagi minum obat jantung & obat hipertensi tsb, kecuali kalau kondisi tubuh & pikiran lagi beban berat. Tapi untuk pemeliharaan saya rutin konsumsi Nigellone 2x2 tablet, Scordine 2x2 kapsul, Pure Honey 3x2 sdm. Yang pasti Alhamdulillah kondisi saya semakin sehat, semakin bugar, semakin bertenaga & semakin berkualitas. Semuanya itu atas izin Allah SWT. Terima kasih PT Exerindonesia, smoga selalu sukses dan jaya, Amiin..!!

                                        


 

                                        website:www.exerindonesia.com



 


 


 

Simpan brosur ini baik-baik, suatu saat anda, teman dan keluarga membutuhkan….!!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive