Join me in best community & be healthy

Jangan percaya mesin pencari uang otomatis, karena mereka hanya memanfaatkan rasa ingin tahu dan sifat coba-coba para pengguna pemula internet dan mereka yang malas dan instan dalam meraih kekayaan. Dipastikan mereka tak mencantumka alamat kantor,meskipun kantor mereka rumah tinggal, tapi hanya nomor GSM

Monday, February 22, 2010

KONTES SEO MLM SYARIAH EXERINDONESIA

Salam EXER,

Ahamdulillah….Allahu Akbar..!!

 

EXER mengambil satu bagian business dalam kehidupan yang fana ini untuk lading jihadnya, yaitu bidang makanan dan supplemen yang disunnahkan dalam hadist dan Al Qur'an al Karim, yang mana dalam hal pendistribusiannya memberi stimulus kepada kebanyakan umat islam yang masih berjiwa pekerja untuk berjiwa pengusaha.  Dalam alam yang semua dunia mulai melirik kepada ajaran ekonomi Islam(syari'ah), exer adalah pemain kedua yang diakui kehalalannya setelah Ahad.net di Indonesia.

 

Bila saudara mengikuti hymne EXER,  saudara akan terkesima akan liriknya yang begitu tegas dan lugas menyatakan keadaan dan harapan yang masih ada pada umat islam yang mayoritas, tapi hidup dalam kepayahan ekonomi di negerinya sendiri. Harapan itu masih ada dan bangkitlah, jangan berputus asa, itulah inti dari hymne EXER.

 

Ketika penulis mengikuti seminar-seminar business yang diadakan EXER,  saya melihat animo masyarakat, khususnya bekasi sangat antusias. Karena masyarakat bekasi sadar bahwa mereka harus mengkonsumsi asupan yang halal dan dianjurkan Rasulullah, dan dikembangkan oleh pengusaha muslim agar selamat dunia akhirat.  Kepercayaan umat islam bekasi akan produk-produk EXER tidak bisa dilepaskan dari peran mubaligh-mubaligh yang mengajak kembali kepada syariah islam yang sesuai dgn  Kitab suci al Qur'an dan Hadist Nabi saw  serta ijma ulam.

 

Dalam satu kesempatan Seminar Business Opportunity, trainer H. Reza Syarief menekankan kepada peserta yang telah kommit dengan investasi 2,2 juta, bahwa siapa yang lebih dullu gabung dengan exer tidak akan rugi. Karena uang mereka hanya berubah bentuk menjadi barang yang sering dikonsumsi umat islam , dan sifat konsumsi dari barang tersebut berkelanjutan, karena merupakan asupan yang disunnahkan Rasulullah.  Kemudian  ia mengilustrasikan bahwa siapa yang lebih dulu bergabung dengan EXER akan meraih pencerahan material dan spiritual lebih besar dari pada yang gabung EXER setelah EXER besar dan jaya sebagaimana halnya dengan manusia yang lebih dulu beriman kepada  syariat yang dibawa Rasulullah (islam)  akan lebih tinggi derajatnya daripada yang kemudian beriman setalah islam besar dan jaya di bumi ini.

 

Karena ketika anda menunda bergabung, dan baru bergabung setalah EXER besar, maka kesempatan dan investasi yang harus diinveatasikan sudah naik berlipat-lipat. Ini dikarenakan yang lebih dahulu bergabung akan sudah memilki banyak kaki dalam jaringannya, sedangkan yang belakangan gabung akan dgn susah payah mengejar kesempatan yang dahulu dia sia-siakan.

 

Bisnis ini lahir di jaman yang serba krisis, bukan di jaman yang serba stabil dan  instan. Business ini lahir ditengah berlanjutnya krisis ekonomi regional dan global.  Karena Exer yakin bahwa dengan berbisnis dgn Allah tidak ada istilah krisis, karena Allah Maha Kaya dan Maha menepati janji.  Pilihan ada ditangan anda…! Akankah anda hanya akan wait and see menunggu exer besar baru anda bergabung atau anda mengambil inisiatif untuk bergabung sekarang dgn keluarga bisnis MLM Syariah Exerindonesia.

 

Jangan pikiran anda dikuasai oleh mindset krisis ekonomi hingga menjadi serba takut. Tapi juga jangan terlalu berani dan tanpa memikirkan resiko.  Coba anda bandingkan dgn investasi dagang pecel lele dipinggir jalan,  atau buka warung bakso dengan gerobak dorong. Minimal anda akan memulainya dgan uang 3,5 s/d 5 juta. Belum lagi keliling atau letih fisik karena anda harus terjun sendiri demi mengejar keuntungan yg lebih besar. Tapi di EXER  Anda bisa memulainya dgn member biasa  Rp 220.000 dgan dpat paket 3 produk herbal yang bisa anda pakai atau anda jual kembali dgn harga eceran atau dgn member executive senilai Rp 2,2juta dgn produk  herbal bebas anda pilih yg bisa anda konsumsi sekeluarga atau anda jual kembali dgn harga retail. Soal kebaikan produk tersebut sudah jelas dalam prospectus yang dibagikan, keabsahan sudah dilegalkan MU dan DSN, serta dalil yang ada dalam hadist dan Al Qur'an.

 

Jadi apalagi yang anda tunggu..?  Bukankah dalam setiap business ada resiko.  Bukankah tantangan itu kesempatan bagi anda yang diberikan Yang Maha Kuasa untuk mengupgrade derajat diri anda? Bukankah dijaman krisis ini makin banyak apartemen, mal dan kondominium dibangun? Bukankah makin banyak mobil built-up berseliweran di jalanan ibukota di jaman krisis ini? Bukankah makin banyak kedok orang kaya terbuka  asal kekayaannya (korupsi dan manipulasi) di jaman krisis ini? Bukankah makin banyak gerai indomaret dan alfamart di jaman krisis ini?

 

Jadi saudara, dunia ini tidak krisis, tapi andalah yang dimindset krisis sehingga anda jadi takut dan malas untuk berbisnis dan berinovasi. Bukankah Allah yang memberikan rizki kepada kamu, orang tua kamu, anak-anakmu? Tapi Allah kondisikan krisis kepada manusia yang ingkar dan memerangi agamaNya dengan cara-cara yang keji dan terang-terangan. Mari kita berdoa agar exer semakin mendapat hati di kalangan umat muslim dan memperbanyak ragam dan macam produknya  herbalnya dan produk-produk lainnya di herbal. Amin.

 


No comments:

Post a Comment

Silahkan dikomentari..

Blog Archive